twitter




Tara Dupont menyukai Paris dan musim gugur. Ia mengira sudah memiliki segalanya dalam hidup...sampai ia bertemu Tatsuya Fujisawa yang susah ditebak dan selalu membangkitkan rasa penasarannya sejak awal.

Tatsuya Fujisawa benci Paris dan musim gugur.Ia datang ke Paris untuk mencari orang yang menghancurkan hidupnya. Namun ia tidak menduga akan terpesona pada Tara Dupont, gadis cerewet tapi bisa menenangkan jiwa dan juga pikirannya...juga mengubah dunianya.

Tara maupun Tatsuya sama sekali tidak menyadari benang yang menghubungkan mereka dengan masa lalunya, adanya rahasia yang menghancurkan segala harapan, perasaan, dan keyakinan. Ketika kebenaran terungkap, tersingkap pula arti putus asa...arti tak berdaya...Kenyataan juga begitu menyakitkan hingga mendorong salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidupnya...

Seandainya masih ada harapan - sekecil apa pun - untuk mengubah kenyataan, ia bersedia menggantungkan seluruh hidupnya pada harapan itu...


Ini sipnosis dari Autumn in Paris. Novel yang menurut gw bagus-bagus banget. Sampe bikin bantal gw basah gara-gara air mata yang ga ada abisnya.Tadinya gw ga terlalu suka baca novel tapi begitu gw baca ni novel gw jadi tergila-gila ma novel. Sedih dan terharu perasaan gw waktu baca novel ini. Ga bisa bayangin gw kalau kisah ini kejadian sama gw atau orang yang ada disekitar gw. Pokoknya two thumbs up dah buat ni novel. Ilana Tan emang beda dari penulis yang lainya.


Gara-gara ni novel gw punya cita-cita kalau pas gede gw bisa jadi sutradara, gw mau film semua novelnya Ilana Tan yang berhubungan dengan 4 season ini.

1 rainbows:

  1. i like 'Autumn in Paris' very much too. Crita yang sangat romantis, sungguh berbeda dari novel lainnya ... ga pernah bosan baca novel ini, pertama kali baca atau kesepuluh kali baca, impact dan feeling nya sama bahkan kadang lebih dalam.

Post a Comment